Rakor Camat dan Lurah, Wali Kota Banjarbaru Bahas Soal DBD

Wai Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang melibatkan seluruh Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cempaka, Jumat (23/02/2024).

Pemerintah Kota Banjarbaru kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang melibatkan seluruh Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cempaka, Jumat (23/02/2024).

BANJARBARU, koranbanjar.net – saat Rakor itu membahas program pembangunan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan juga membahas upaya menangani penyebaran nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD).

Dalam rakor itu juga disoroti beberapa agenda penting terkait masalah demam berdarah, dan pentingnya sosialisasi Aplikasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin berharap, di tahun 2024 ini sudah harus melaksanakan Mal Pelayanan Gigital.

Dia mengatakan jangan sampai aplikasinya terbangun, datanya terisi, tetapi sosialisasinya tidak tersampaikan.

Dengan begitu ketika sudah mengerti, paham, maka setiap kelurahan akan mengadakan acara sosialisasi Aplikasi ini.

“Jadi di manapun berada, kapanpun waktunya, masyarakat bisa mengakses pelayanan di Kota Banjarbaru. Tidak perlu lagi datang ke mal pelayanan publik, cukup di rumah, buka handphone, dan bisa mengakses pelayanan-pelayanan yang ada di Mal Pelayanan Publik,” pesannya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *