Raih Banyak Prestasi, Wali Kota Sebut Banjarbaru Pemenang

Rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Banjarbaru, Senin (15/4). (foto: ykw/koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Memasuki usia Kota Banjarbaru yang ke 20 saat ini, seluruh pihak baik masyarakat maupun pemeritah daerah di Banjarbaru patut bersyukur terhadap perkembangan Kota Banjarbaru yang semakin unggul.

“Itu dibuktikan dengan capaian prestasi yang kita dapat sesuai penilaian dari pemerintah pusat,” ujar Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani, saat menghadiri rapat paripurna terakhir di Gedung DPRD Banjarbaru, Senin (15/4/2019).

Nadjmi menyebutkan setidaknya ada 17 prestasi tingkat nasional yang telah diperoleh Banjarbaru dari tahun 2014 hingga 2019 ini.

“Prestasi yang telah kita raih itu indikatornya dari pemerintah pusat yang menentukannya. Perbandingannya dari kabupaten dan kota lain. Karenanya tidak salah jika kita menetapkan tahun 2019 ini sebagai spirit dan semangatnya Banjarbaru Pemenang,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Nadjmi juga tak lupa mengimbau masyarakat Banjarbaru agar dapat menggunakan hak pilih suaranya pada pemilu besok, Rabu (17/4/2019).

“Ini adalah demokrasi kita, demokrasi pancasila yang semua orang diberikan kesempatan untuk menyalurkan suaranya melalui pemilihan umum. Pemilu berkualitas salah satu ukurannya adalah tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi,” pungkasnya.

Rapat paripurna DPRD Banjarabaru yang dihadiri Nadjmi Adhani bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan itu, membahas agenda tentang persiapan hari jadi yang ke 20 Kota Banjarbaru. (ykw/dny)

donny

Read Previous

Rapat Paripurna Terakhir DPRD Banjarbaru, ini yang Disampaikan

Read Next

Luar Biasa Antusias Warga ini Desain TPS Berhias Janur Kelapa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *