AdvertorialKota Banjarbaru

Rapat Paripurna Terakhir DPRD Banjarbaru, ini yang Disampaikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Rapat paripurna istimewa digelar di Gedung DPRD Kota Banjarbaru, Senin (15/4/2019).

Ketua DPRD kota Banjarbaru, AR Iwansyah mengatakan, rapat paripurna dengan agenda persiapan hari jadi Kota Banjarbaru yang ke 20 ini merupakan rapat paripurna terakhir yang digelar DPRD Banjarbaru.

“Kami bersyukur selama ini bisa bekerja sama baik dengan Pemko Banjarbaru demi kemajuan Kota Banjarabaru,” ujar Iwasnyah.

Politisi Partai Golkar itu menjelaskan rapat paripurna persiapan hari jadi Banjarbaru ini dilaksanakan sesuai dengan amanat Perda Kota Banjarbaru yang menyatakan setiap hari jadi Kota Banjarbaru harus dilaksanakan rapat paripurna istimewa.

“Semoga apa yang sudah dilakukan dan kami jalankan selama ini bisa menjadi manfaat bagi masyarakat banyak, khususnya masyarakat Banjarbaru,” katanya.

Dalam rapat paripurna itu, Wali Kota Banjabaru Nadjmi Adhani, yang turut hadir langsung bersama wakilnya, Darmawa Jaya Setiawan, menyampaikan hasil pembangunan Kota Banjarbaru dari tahun 2014 hingga 2019.

Dia mengatakan, memasuki usia Kota Banjarbaru yang ke 20 saat ini, seluruh pihak baik masyarakat maupun pemeritah daerah di Banjarbaru patut bersyukur terhadap perkembangan Kota Banjarbaru yang semakin unggul.

“Ini dibuktikan dengan pencapaian hasil berbagai prestasi yang kita dapat. Karenanya tidak salah jika kita menetapkan di tahun 2019 ini sebagai spirit dan semangatnya Banjarbaru Pemenang,” ucapnya. (ykw/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close