Hukum & Peristiwa

Rahman Meregang Nyawa Akibat Kecelakaan Tunggal

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Warga Jalan Ahmad Yani, Desa Bawan, Kecamatan Barabai, yang hendak menunaikan shalat subuh mendadak geger. Seorang laki-laki yang mengendarai motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DA 6693 HAA ditemukan tergeletak begitu saja di pinggir jalan, Kamis (23/08) sekitar pukul 05.00 WITA.

Saat ditemukan, kondisinya terluka parah di bagian kepala, warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pos Satlantas Burung Anggang.

Korban yang diduga mengalami kecelakaan tuggal tersebut, kemudian dievakuasi anggota Satlantas Polres HST ke RSHD Barabai.

Korban diketahui bernama Rahman (28), warga Desa Banua Hanyar, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Setelah sempat dirawat di rumah sakit, Rahman akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 14.00 WITA di RSHD Barabai.

BACA JUGA  Apes Sekali Sopir ini, Truknya Terbalik Dompetnya Pun Raib

“Saya kaget waktu mendengar orang ramai di depan dekat rumah saya, saya pun melihat di sekitar rupanya telah terjadi kecelakaan, dari warga lain saya mengambil kesimpulan bahwa korban hilang kendali dan terjatuh di lokasi kejadian,” ujar Faisal saat di temui koranbanjar.net di kediamannya Kamis, (23/08) siang.(ami/ana)


Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close