Q Mall Banjarbaru Rugi Rp 10 M dalam Sebulan, Berharap PPKM Tak Diperpanjang

  • Bagikan
Ket: Qmall Banjarbaru. (Sumber foto: Juwita/koranbanjar.net)

Perpanjangan PPKM level 4 membuat Q Mall Banjarbaru kembali menutup sejumlah tenant hingga mengakibatkan kerugian mencapai Rp 10 miliar.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Hal ini disampaikan GM Q Mall Banjarbaru, Andi Indrawangsah. Menurutnya, dari sisi developer pihaknya kehilangan sewa.

“Jika dihitung sekitar sebulan kita kehilangan Rp 3 miliar. Nah, sedangkan dari sisi pendapatan tenant dihitung sebulan kita kehilangan Rp 7 miliar. Total kerugian seluruhnya menjadi Rp 10 miliar,” tuturnya.

Andi menambahkan, pihaknya memberikan kompensasi berupa pembebasan sewa selama sebulan yang mengakibatkan kerugian tadi.

BACA:  PPKM Level IV di Banjarmasin Telah Diperpanjang Hingga 8 Agustus

“Jika mall tidak memberikan kompensasi dikhawatirkan para penyewa akan keluar dan tidak lagi memperpanjang masa sewanya,” ucapnya.

Andi mengaku, memang ada beberapa stand yang masih buka seperti hypermarket, penjual obat-obatan, bahan pokok dan restoran dengan pelayanan take away.

Ia berharap, PPKM yang akan berakhir pada 23 Agustus mendatang tidak diperpanjang lagi. Sehingga, mall bisa beroperasi normal kembali. (MJ-37/YKW)

 

(Visited 9 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *