Putra Ulama Martapura Jadi Khatib Salat Idul Adha di Al Munawwarah Banjarbaru

oleh -143 views
Masjid Al Munawwarah Banjarbaru. (foto: yuli kusuma/koranbanjar.net)

BANJARBARU, koranbanjar.net – Khatib pada pelaksanaan salat hari raya Idul Adha di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru, Minggu (11/8/2019) besok, ditugaskan kepada KH Hasanudin, putra dari tokoh ulama asal Martapura, KH Badrudin atau Guru Ibad.

“Kalau untuk imam biasanya dari pengurus sini (Masjid Agung Al Munawwarah) saja, tapi saat ini masih belum dipastikan siapa yang akan jadi imam besok. Bisa saja nanti khatibnya merangkap jadi imam,” ujar Sekretaris Umum Pengurus Masjid Agung Al Munawwarah, M Taufiqurrahman, kepada koranbanjar.net, pagi (10/8/2019) tadi.Sedangkan untuk tema khotbah besok, Taufiqurrahman mengatakan tidak ditentukan oleh pihak pengurus masjid, melainkan diserahkan sepenuhnya kepada khatib yang bertugas.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Ditanya mengenai jamaah salat Idul Adha dari kalangan pejabat Banjarbaru yang akan hadir di Masjid Al Munawwarah besok, Taufiqurrahman tidak bisa memastikannya. “Kalau tahun lalu Wakil Wali Kota Banjarbaru salat di sini, tapi kalau tahun ini tidak tahu,” tandasnya. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *