Banjar  

PTAM Intan Banjar Kucurkan Donasi Ramadan ke Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Martapura

PTAM Intan Banjar (Perseroda) mengucurkan donasi dan paket sembako untuk Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Martapura, Senin (8/4/2024) siang. (Sumber Foto: koranbanjar.net)

Dijembatani koranbanjar.net melalui program Indahnya Berbagi Ramadan 1445 Hijriah, PTAM Intan Banjar (Perseroda) mengucurkan donasi dan paket sembako untuk Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Martapura, Senin (8/4/2024) siang.

BANJAR, koranbanjar.net – Donasi dan paket sembako dari perusahaan air minum ternama yang melayani distribusi air Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, diwakili penyerahannya oleh Pimpinan Redaksi koranbanjar.net, Hairiyadi.

Bantuan diterima Humairoh atas nama Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Martapura mewakili kepala panti, Fachriah SPd.

Tampak hadir menyaksikan serah terima simbolis ini, beberapa santriwati panti putri Muhammadiyah Martapura, Manager Keuangan koranbanjar.net Tryo Bayu Styawan dan Manager Marketing koranbanjar.net Eko Ary Wijaksono.

Berkah Ramadan bersama PTAM Intan Banjar (Perseroda) yang mengucurkan donasi dan paket sembako untuk Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Martapura, Senin (8/4/2024) siang. (Sumber Foto: koranbanjar.net)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PTAM Intan Banjar atas bantuannya, semoga perusahaan air minum itu selalu lancar memenuhi kebutuhan dasar masyarakat akan air bersih,” katanya.

Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kelurahan Jawa Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar. (Sumber Foto: koranbanjar.net)

LKSA Putri Muhammadiyah Martapura Kabupaten Banjar telah mendapatkan sertifikat akreditasi tahun 2017 dengan peringkat Sangat Baik dari Menteri Sosial melalui Kepala Badan Pendidikan Penelitian dan Penyuluhan Sosial, Edi Suharto MSc PhD. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *