oleh

Program Apkasi Pendidikan Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Tabalong

TANJUNG, Koranbanjar.net – Terkait dengan sosialisasi adanya rencana program Apkasi Pendidikan, disambut dengan positif oleh para tamu undangan, kepala SDN se-Tabalong

Salah satu Kepala Sekolah di SDN Mabuun, Mariatul Hasanah cukup antusias dengan adanya program seminar internasional untuk para guru.

“Bagi saya ini sangat diperlukan untuk guru-guru yang ada di satuan pendidikan khususnya di Tabalong, agar mutu pendidikan benar-benar meningkat,” ujarnya.

Mariatul Hasanah juga menambahkan, materi yang diberikan semuanya cocok untuk guru-guru yang ada di Tabalong agar bisa berinovasi, supaya tidak dengan cara yang sama berulang kali.

“Berinovasi tidak yang itu saja gurunya, sehingga muridnya juga senang, suasana menyenangkan, mutunya dapat meningkat. Otomatis dengan gaya guru berbeda itu pasti menimbulkan efek terhadap siswa itu, belajarnya lebih giat dan belajar lebih semangat,” ucapnya.

Kepala SDN Mabuun ini menyatakan, setelah dari sosialisasi tersebut akan menginformasikan materi-materi yang ada dan kelanjutannya akan ada workshop untuk semua guru-guru.

“Hal ini memang yang paling tepat untuk meningkatkan kualitas pendidikan karena dari materi-materinya sangat bagus,” pungkasnya. (mj-26/dya)

Komentar

Jangan Lewatkan