Pria Tanpa Identitas Alami Kecelakaan di Jalan A Yani Km35 Hingga Merenggut Nyawanya

Korban mengalami kecelakaan di Jalan A Yani Km35 Banjarbaru dan tidak memiliki identitas. (Sumber Foto: Landu Rescue/Koranbanjar.net)
Korban mengalami kecelakaan di Jalan A Yani Km35 Banjarbaru dan tidak memiliki identitas. (Sumber Foto: Landu Rescue/Koranbanjar.net)

Seorang pria tanpa dilengkapi identitas, mengalami kecelakaan hingga meregang nyawa. Kejadian terjadi di Jalan A.Yani Km 35 atau di seberang rumah makan Wong Solo Banjarbaru, lebih tepatnya sekitaran Bundaran Simpang Empat Banjarbaru, Rabu (23/11/2022) malam.

BANJARBARU, koranbanjar.net Korban diketahui, mengendarai motor Suzuki Shogun biru dengan Nopol DA 4901 SI.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza melalui Kasi Humas AKP Tajudin Noor mengatakan, dari keterangan yang didapat korban saat itu dari arah Bundaran Simpang Empat menuju Banjarmasin.

“Saat di lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban diduga oleng dan menghantam pohon,” katanya, Kamis (24/11/2022).

Setelah menghantam pohon, korban tergeletak di pinggir jalan. Dari kejadian itu, korban mengalami sejumlah luka dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Hantaman keras itu, mengakibatkan pendarahan aktif di telinga, luka pada pelipis kiri, dan mengalami sejumlah luka lecet,” sebutnya.

Untuk saat ini, korban berada di kamar jenazah RSD Idaman Banjarbaru untuk menunggu pihak keluarga mengetahui korban meninggal dunia. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *