Baznas

Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera di Liga 1 2021/2022 Malam Ini

  • Bagikan
Pemain Persib Bandung saat menjalani latihan bersama dengan Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (28/8/2021). (HO/Persib.co.id)
Pemain Persib Bandung saat menjalani latihan bersama dengan Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (28/8/2021). (HO/Persib.co.id)

Persib Bandung akan mengawali kiprahnya di Liga 1 2021/2022 melawan Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021). Tentu ini duel yang sudah sangat dinantikan Bobotoh sejak lama.

Koranbanjar.net – Tentu saja Persib Bandung jauh diunggulkan di laga ini. Dari segi materi pemain Maung Bandung –julukan Persib– lebih baik,

Sementara Barito Putera didominasi oleh pemain muda. Akan tetapi, Pelatih Persib, Robert Albert justru menjadikan adanya pemain muda itu sebuah ancaman.

“Tidak menjadi keuntungan bagi kami karena seperti piala Menpora kemarin juga banyak pemain lokal yang mampu menunjukkan kapabilitasnya,” kata Robert.

BACA:  Keluarga Korban Gempa Palu Minta Pemerintah Rilis Nama-Nama Korban

“Mereka bermain lepas sehingga menarik untuk dilihat bagaimana nanti pertandingan berjalan,” jelas mantan juru taktik PSM Makassar itu.

Laskar Antasari –julukan Barito Putera– diperkuat oleh banyak pemain muda. Ada nama Bagas Kaffa, M. Firly, dan Alif Jaelani, yang patut dinantikan aksinya setelah tampil bagus di Piala Menpora lalu.

“Pemain muda kami cukup bertalenta ya karena bukan sembarang pemain muda juga sih, ada beberapa yang sudah dipanggil timnas sesuai dengan kelompok umurnya,” jelas pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman

BACA:  4 dari 5 Gelar Disapu Indonesia

“Artinya tidak mentah-mentah amat, sehingga saya juga optimistis dengan pemain muda ini, walaupun tidak tahun ini, sesuai dengan arahan owner barangkali.”

“Kalau bisa di tahun depan atau tahun berikutnya, tapi yang pasti kita jalankan pembinaan secara berkesinambungan,” pungkasnya.

Perkiraan susunan pemain :

Persib Bandung (4-4-2): Deden Natshir; Bayu M Fiqri, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Mohammed Rashid, Marc Klok, Frets Butuan; Ezra Wallian, Wander Luiz

BACA:  Ronaldo Sebut Rossi Pebalap Debutan

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Barito Putera (4-3-3): M. Riyandi; Bagas Kaffa, Cassio de Jesus, Azamat Baimatov, Miftah Anwar Sani; Bayu Pradana, Alif Jaelani, Luthfi Kamal; Rizky Pora, Aleksandar Rakic, Rafinha

Pelatih: Djadjang Nurdjaman (Indonesia). (suara)

(Visited 29 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 29 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *