Kota Banjarbaru

PPBDJ Telah Sampai Pada Pembangunan Gedung dan Terminal

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Tim Proyek Pengembangan Bandara Syamsudin Noor (PPBDJ) mendapat kunjungan dari Direktur Tehnik (Dirtek) PT. Angkasa Pura I (Persero), Lukman F Laisa, Kamis (14/09).

Kunjungan Lukman direncanakan akan rutin dilakukan setiap 3 minggu sekali untuk meninjau proses pengerjaan proyek Bandara Syamsudin Noor sekaligus sebagai dukungan.

Bersamaan dengan itu, Tim PPBDJ juga melakukan acara syukuran di area proyek bersama Dirtek, tim PPBDJ dan sejumlah pihak terkait.

Acara selamatan tersebut bertujuan untuk kelancaran pengerjaan paket 1 yang telah berjalan hampir 1% sampai dengan selesainya pengerjaan.

Paket 1 sendiri meliputi pembangunan gedung utama atau terminal dan beberapa fasilitas pendukung yang akan segera dilakukan pemancangan, sebagai tanda dimulainya pengerjaan paket 1 oleh Tim PPBDJ.

BACA JUGA  Ayah dan Anak Spesialis Pembobol Rumah Kosong Berhasil Diringkus

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pimpinan Proyek Pengembangan Bandara Syamsudin Noor, I Ketut Aryana kepada koranbanjar.net, Kamis (13/09).

“Kami mengadakan selamatan agar pengerjaan paket 1 berjalan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun” ungkapnya.

I Ketut Ariyana juga menyampaikan apresiasi yang besar terhadap kunjungan Dirtek AP I tersebut.

“Tentunya dengan kunjungan beliau ini semoga dapat membantu kelancaran proyek, terlebih pada permasalahan yang memerlukan keputusan yang termasuk wewenang di tingkat direksi,” ujarnya.

Pada acara kemarin, lanjutnya, Pak Lukman selaku Direktur Tehnik berharap ada percepatan penyelesaian pekerjaan dan menyampaikan masukan-masukan sekaligus memberikan solusi pada setiap permasalahan yg dihadapi oleh kontraktor maupun satuan kerja.

“Apalagi, Pak Dirtek sendiri menjamin bahwa beliau siap dihubungi 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk membantu apabila ada permasalahan maupun hambatan pada proses pengerjaan proyek yang dihadapi,” imbuhnya.(ren/ana)

BACA JUGA  Masih Sedikitnya Pendaftar CPNS di Banjarbaru Dikarenakan Leletnya SSCN

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close