Ponpes Binaan Guru Syairazi Rayakan Milad ke-14

Acara pembukaan rangkaian perayaan milad ke-14 Ponpes Dalam Pagar Kandangan. (Foto : Ponpes Dalpa Kandangan)

Pondok Pesantren (Ponpes) Dalam Pagar, Kandangan, yang didirikan dan dibina Ustaz Ahmad Syairazi, merayakan milad ke-14 dengan berbagai acara meriah.

HULU SUNGAI SELATAN, Koranbanjar.net – Pembukaan rangkaian kegiatan digelar Senin (4/3/2024) malam di Halaman Ponpes Jalan Al-Falah Kelurahan Kandangan Kota tersebut.

Acara yang digelar sebagai tasyakuran milad itu, dilaksanakan 4 sampai 7 Maret 2024.

Kegiatan diisi Wonderful Dalpa Expo, dengan dimeriahkan stan-stan yang menjual dan menyediakan berbagai kuliner hasil kreasi santri-santriwati.

Wonderfull Dalpa Expo tersebut, terbuka dikunjungi untuk masyarakat umum dari pukul 08.00 sampai 21.00 wita.

Lalu, pada Selasa (5/2/2024) malam ini, akan digelar ‘Malam Spektakuler’ dengan pertunjukan hiburan oleh para santri-santriwati dan terbuka untuk umum.

Panitia Event, Ustaz Muhammad Lutfi mengatakan, pada momentum milad ke 14 tersebut, 14 orang santri pilihan dalam Abna Assyairazi Group dikirim melaksanakan kegiatan sosial keagamaan di pegunungan.

Yakni ke Dusun Lokbahan Desa Malilingin, Desa Panggungan, dan Desa Lumpangi, untuk terjun ke masyarakat langsung.

“Ini dilaksanakan sebagai bukti bahwa santri Ponpes Dalpa Kandangan siap, terjun untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Ponpes juga kembali membuka donasi, sumbangan dan infak untuk pembangunan mega proyek.

“Bagi yang berdonasi minimal sebanyak 14 juta rupiah, akan di undang dalam makan malam istimewa bersama Sayyidul Walid Abah Guru Ahmad Syairazi, para habaib, serta guru agama, dengan menu yang istimewa dan mewah ala Eropa, Arabian dan Asian food. Serta mendapat sovenir istimewa dan hadiah khusus dari Sayyidul Walid Abah Guru Ahmad Syairazi,” ungkapnya.

(dvh/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *