Baznas

Polres Tapin Gelar Baksos dan Kesehatan Gratis

- Tak Berkategori
  • Bagikan

RANTAU, Koranbanjar.net – Masjid Al Amanah Bitahan Tapin yang biasa setiap hari Rabu pagi menggelar kegiatan majelis taklim bagi para jamaah dan agenda pasar murah, Pada Rabu (4/4) hari ini didatangi oleh Polres Tapin yang menggelar pengobatan gratis sekaligus memberikan bantuan sembako untuk ratusan lansia dan jompo yang  menghadiri acara ini.

Menurut  Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK MH, kegiatan ini dalam rangka kita Polres Tapin mendukung terwujudnya pemilu damai di Kabupaten Tapin, sehingga digelar kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan untuk para lansia dan jompo yang dilakukan oleh Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Tapin bekerjasama dengan Puskesmas setempat.

Kegiatan ini turut didukung Pemda Tapin, Bank BRI, CV.Alam Makmur, BPM, CV Abiyyu dan PT.BMB. Disamping dalam rangka mendukung Pilkada damai, kegiatan bakti sosial bersama dengan masyarakat kurang mampu, kegiatan  ini  sekaligus juga sebagai bentuk  keperdulian Polres Tapin untuk memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan upaya kita sebagai aparat kepolisian untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tandasnya.(mj-002/pri)

  • Bagikan