Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Polres HSU Diapresiasi Ketua DPRD Kalimantan Selatan

  • Bagikan
Ketua DPRD Kalsel serahkan penghargaan kepada Kapolres HSU, Selasa (13/7/2021). (Sumber Foto: Humas DPRD Kalsel)

Penanganan dan penanggulangan serta pengamanan Pilgub 2020 di masa pandemi covid-19 oleh Polres Hulu Sungai Utara (HSU) diapresiasi Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr (HC) H Supian HK SH MH, Selasa (13/7/2021) di Amuntai.

HULUSUNGAIUTARA,koranbanjar.net – DPRD Kalsel kembali menyerahkan penghargaan kepada jajaran kepolisian yang kali ini diterima Polres HSU.

Supian HK menjelaskan, pemberian penghargaan kepada Polres HSU ini juga berkaitan erat dengan pencegahan penyebaran Covid-19 yang sedang melanda di seluruh dunia.

Polres HSU dianggap berhasil dalam mengatasi penularan Covid -19, dengan mengedukasi masyarakat betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan di kegiatan sehari-hari.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi wakil rakyat atas keberhasilan jajaran polres HSU dalam pengamanan Pilgub 2020,” katanya.

Dengan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi serta peran aktif kepolisian dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba yang ada di Kabupaten HSU dan sekitarnya.

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan dan Wakapolres Kompol M Irfan

AKBP Afri Darmawan mengatakan, keberhasilan Polres HSU dalam penanganan pencegahan covid-19 adalah hasil kerjasama dan sinergi dengan instansi terkait gugus tugas Covid-19.

“Ini diharapkan berdampak dalam pemulihan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, terutama yang ada di Kabupaten HSU,” cetusnya. (humasdprdkalsel/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *