Kantor Imigrasi

Polisi Tembak Pelaku Curanmor di Banjarmasin, Karena Berusaha Melawan

  • Bagikan
Pelaku curanmor di Jalan Basirih saat diamankan pihak kepolisian. (foto: Poksek Banjarmasin Barat untuk Koranbanjar.net)
Pelaku curanmor di Jalan Basirih saat diamankan pihak kepolisian. (foto: Poksek Banjarmasin Barat untuk Koranbanjar.net)

Anggota kepolisian terpaksa melakukan tindakan tegas terukur dengan melepaskan tembakan kepada pelaku curanmor di Jalan Basirih, Kota Banjarmasin Barat.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Apes dialami Frestiana Purwanti (30), warga Jalan Tanjung Keramat, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat. Sepeda motor matic jenis vario miliknya lenyap saat parkir di depan rumah. Palakunya adalah Yudiansyah (40), warga Jalan Basirih, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, telah diringkus pihak kepolisian pada Rabu, (22/09/2021) pukul 16.30 WITA di Jalan Basirih, Kacamatan Banjarmasin Barat.

Anggota Polsek Banjarmasin Barat berhasil meringkus pelaku pencurian motor honda jenis vario, Yudiansyah (40) dengan cara melepaskan tembakan.

Menurut Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, pelaku adalah seorang residivis yang sebelumnya pernah melakukan penjambretan.

Berdasarkan laporan dari korban, Frestiana Purwanti (30), warga Jalan Tanjung Keramat, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, sepeda motor matic jenis vario miliknya telah hilang saat parkir di depan rumah.

“Melihat sepeda motornya hilang, korban segera melaporkan kejadian ke Polsek Banjarmasin Barat”,katanya.

Usai menerima laporan, tim gabungan terdiri dari Ops Polsek Banjarmasin Barat dibackup unit Ops Ranmor Polresta Banjarmasin langsung bergerak mengejar pelaku.

Saat penangkapan, Rabu (22/09/2021) sekitar pukul 16.30 WITA, pelaku sempat melakukan perlawanan, dengan tidak menunjukkan barang bukti. Kemudian polisi memberikan tindakan tegas tegas terukur dengan melepaskan tembakan. Saat ini pelaku sudah diamankan ke Polsek Banjarmasin Barat.(myr/sir)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *