Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Polisi Benarkan 2 Orang Tewas di Kecelakaan yang Melibatkan Vanessa Angel dan Suami

  • Bagikan
Aktris Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah saat pembukaan gerai Kebab Ngidam milik Vanessa Angel di Meruya Utara, Jakarta Barat, Jumat (25/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Polisi membenarkan korban kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang KM 672 adalah Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah.

JOMBANG, Koranbanjar.net – “Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” Kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi , Kamis (4/11/2021).

Mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). [istimewa]
Menurut Dwi, dari kecelakaan itu dikabarkan ada dua orang meninggal dunia. “Kabarnya ada dua orang meninggal,” ucap Dwi Sumrahadi.

Sementara itu, beredar foto mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah Mitsubishi Pajero berwarna putih.

Mobil tersebut terlihat ringsek di bagian depan.

Foto KTP Vanessa Angel yang ditemukan di lokasi kecelakaan. [istimewa]
Sementara itu, artis Ashanty juga sempat mengunggah kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakan melalui akun Instagramnya.

“Ada berita dari teman baik alku @vanessangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya. Dia kecelakaan di jalan ke surbaya sama anaknya juga,” ujar Ashanty.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *