Polisi Amankan Sebelas Remaja Diduga Gangster di Banjarbaru

Remaja yang diduga gangster diamankan di Polsek Liang Anggang, Kamis (13/6/2024). (Sumber Foto: Humas Polres Banjarbaru/koranbanjar.net)

Total sebelas anak yang diduga gangster di Jalan Trikora Kota Banjarbaru berhasil diamankan Polsek Liang Anggang beserta barang bukti senjata tajam (sajam) berbagai jenis.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Para remaja yang diduga gangster itu digelandang ke Mapolsek Liang Anggang karena dinilai meresahkan masyarakat tepatnya di wilayah Kota Banjarbaru, dengan melakukan konvoi sambil menenteng sajam.

Tidak butuh lama, Kamis (13/6/2024) Unit Opsnal Polsek Liang Anggang, Resmob Polda Kalsel, Resmob Polres Banjarbaru dan Resmob Polres Banjar, mengejar pada pelaku dan mengamankan sebelas remaja.

“Para remaja yang diamankan terdiri dari dua kubu atau geng, yakni kelompok Tome delapan orang dan Dosky tiga orang,” ucap Kapolsek Liang Anggang Kompol Yuda Kumoro Pardede.

Untuk saat ini, para remaja yang diamankan selanjutnya dibawa ke Mapolres Banjarbaru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui, sejumlah remaja yang diduga gangster melakukan konvoi di sekitaran Jalan Trikora Banjarbaru. Dari video yang didapat, mereka masing-masing memegang satu bilah sajam berbagai jenis. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *