Poliklinik Kosmetik Medik RSD Idaman Kota Banjarbaru Dilengkapi Alat Pico Laser

IIustrasi penggunaan alat Pico Laser di poliklinik kosmetik medik di RSD Idaman Kota Banjarbaru. ( Sumber Foto: beautynesia.id)

Alat Pico Laser kini tersedia di Poliklinik Kosmetik Medik di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru. 

BANJARBARU, koranbanjar.net – Pico Laser merupakan pilihan perawatan kecantikan non invasif yang bekerja menggunakan teknologi cahaya laser untuk memperbaiki beragam masalah kulit.

Poliklinik Kosmetik Medik RSD Idaman Kota Banjarbaru memiliki alat Pico Laser, alat yang dapat menjadi solusi permasalahan kulit kalian.

Pico Laser ini dapat menawarkan perawatan yang tidak hanya efektif namun juga aman bagi kulit.

Teknologi canggih ini membawa revolusi dalam mengatasi masalah kulit, seperti pigmentasi, bekas luka, dan tanda penuaan.

Jangan ragu untuk mengunjungi Poliklinik Kosmetik Medik RSD Idaman Kota Banjarbaru dan temukan perubahan positif untuk kecantikan dan kesehatan kulit kalian.

Tentunya dengan tim profesional di RSD Idaman Kota Banjarbaru dan teknologi mutakhir seperti Pico Laser, perawatan kosmetik medik dapat memanfaatkan Pico Laser tersedia.

Teknologi gelombang cahaya laser yang memiliki energi cepat dan singkat, dengan kecepatan dan presisi tinggi.

“Pico Laser memberikan hasil optimal tanpa menyebabkan ganguan berkepanjangan pada aktivitas pasien dan dapat menciptakan kolagen maupun elastin baru tanpa membakar dan merusak kulit,” kata dr Tulus Dyah Anggraini Sp DV.

Dokter spesialis dermatologi dan venerologi di RSD Idaman Kota Banjarbaru menyatakan, Pico Laser dapat berguna mengatasi berbagai keluhan kulit.

Di antaranya kerutan, menghapus flek, freckless, tatto berwarna, menaikkan warna kulit, kulit bopeng, bekas jerawat, merangsang pertumbuhan kolagen, dan memperkecil pori porimemberikan efek rejuvenation (peremajaan kulit). (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *