PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai, Ajang Kompetisi Profesional Bola Voli Paling Bergengsi di Tanah Air

Penonton antusias menghadiri pertandingan pembuka PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/4/2024). (Foto: PLN Persero/Koranbanjar.net)

PT PLN (Persero) siap mendukung penuh gelaran PLN Mobile Proliga 2024 yang resmi dibuka di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis (25/4/2024).

YOGYAKARTA, koranbanjar.net Berkolaborasi dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dalam PLN Mobile Proliga 2024, ajang ini merupakan wujud komitmen PT PLN (Persero) dalam pembinaan atlet-atlet voli terbaik Indonesia.

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Imam Sudjarwo menilai pentingnya dukungan PLN dalam ajang liga voli profesional paling bergengsi di tanah air tersebut. Ia berharap dukungan dan kontribusi PLN dalam PLN Mobile Proliga 2024 ini dapat terus mengembangkan pervolian nasional.

“Terima kasih kepada PLN yang turut memberikan dukungan pada olahraga nasional khususnya bola voli. Kami berharap dengan dukungan dari berbagai pihak, semangat berolahraga menjadi semakin populer dan semakin menginspirasi masyarakat untuk lebih gemar berolahraga dan menciptakan bangsa yang sehat,” kata Imam.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, PLN Mobile Proliga 2024 menjadi bukti komitmen perseroan mendukung pembinaan atlet-atlet terbaik Indonesia. Menurutnya, kolaborasi dan semangat gotong royong sangat dibutuhkan untuk mengembangkan voli di Indonesia.

“Sebagai bapak asuh bola voli Indonesia, PLN ingin ikut berperan aktif dalam mengembangkan olahraga voli di Indonesia. Harapannya, ajang ini dapat melahirkan atlet-atlet yang bertalenta dan berprestasi, sehingga bisa meningkatkan prestasi tim nasional Indonesia,” kata Darmawan.

Darmawan berharap melalui gelaran PLN Mobile Proliga 2024 juga akan muncul atlet-atlet voli yang bersinar sehingga tidak hanya berprestasi di tingkat nasional tetapi juga hingga dunia.

“Kita mau tim nasional Indonesia bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi, tingkat Asia bahkan tingkat dunia,” ujar Darmawan.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan selain mendukung pengembangan atlet-atlet voli nasional, perseroan juga mendukung antusiasme pecinta bola boli di tanah air yang ingin menonton pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 dengan menyediakan pembelian tiket melalui aplikasi PLN Mobile.

“Keseluruhan tiket pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 dapat dibeli di aplikasi PLN Mobile. Masyarakat yang membeli tiket melalui PLN Mobile, akan mendapatkan keuntungan tambahan, yaitu voucher diskon tambah daya listrik sampai dengan 75 persen dan voucher token listrik,” pungkas Gregorius. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *