Batola  

Pj Bupati Mujiyat Launching Aplikasi Srikandi dan Gerakan Sadar Tertib Arsip

Pj Bupati Batola Mujiyat melaunching aplikasi Srikandi,(Sistem Informasi Kearsipan, Dinamis dan Terintegrasi) serta Tanda Tangan Elektronik (TTE) dan Pencananganan Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA). (Sumber Foto : Diskominfo Batola)

Pj Bupati Barito Kuala Mujiyat launching aplikasi Srikandi,(Sistem Informasi Kearsipan, Dinamis dan Terintegrasi) serta Tanda Tangan Elektronik (TTE) dan Pencananganan Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA).

BATOLA, koranbanjar.net Launching ini ditandai dengan penandatanganan komitmen oleh Pj Bupati Barito Kuala Mujiyat, Sekretaris Daerah Zulkipli Yadi Noor, Analis Kearsipan Prov. Kalsel Muhammad, Kepala SKPD dan Camat se-Kabupaten Barito Kuala, Selasa (13/6/2023).

“Pada hari Selasa 13 Juni 2023 Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi yaitu Srikandi saya nyatakan secara resmi dilaunching dan Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA) juga dijalankan dan menerapkan Tanda Tangan Elektronik guna terciptanya percepatan pembangunan di Bumi Ije Jela,” ujar Mujiyat.

Mujiyat mengatakan selain memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pengadministrasian, dengan menggunakan tanda tangan elektronik, kita juga telah menjalankan prinsip Keamanan dari Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Terutama terkait kerahasiaan, keutuhan, ketersediaan, keaslian, dan kenirsangkalan (non-repudiation).

“Saya sangat mengapresiasi upaya Dinas Komunikasi Dan Informatika dalam hal ini teriring harapan bahwa seluruh Kepala SKPD dan Camat dapat menggunaan TTE ini nantinya,” ujarnya.

(max/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *