Pj Bupati Bangga Kejuaraan Tarkam Kemenpora Berakhir Sukses di HSS

Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan penghargaan kepada para pemenang kejuaraan olahraga Tarkam Kemenpora RI, Minggu (9/6/2024) petang di lapangan basket Anandit, Kandangan. (Sumber foto: Prokopim HSS/koranbanjar.net)

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah, menutup secara resmi Kejuaraan Olahraga Antar Kampung (Tarkam) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia (RI), Minggu (9/6/2024) di Lapangan Basket Amandit, Kandangan.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net – Kejuaraan olahraga Tarkam Kemenpora RI diselanggarakan 7 sampai 9 Juni 2024, dengan mempertandingkan cabang olahraga bulu tangkis, lari, senam, dan bola voli.

Upacara penutupan sekaligus penyerahan hadiah, dan penghargaan kepada para pemenang.

Pj Bupati HSS menuturkan, event tersebut adalah upaya agar bersama-sama mewujudkan Kabupaten HSS bugar, sehat dan siap berkiprah untuk kemajuan Kalimantan Selatan.

Pj Bupati HSS mengucapkan terima kasih dan penghargaan, kepada semua yang mengikuti kejuaraan olahraga Tarkam Kemenpora RI di Kabupaten HSS.

Ia mengaku senang, dengan antusiasme para peserta yang cukup tinggi.

“Sangat membanggakan bagi kami, ternyata kita Kabupaten HSS sanggup melaksanakan kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh Kemenpora RI ini,” ucapnya.

Pj Bupati mengucapkan selamat, kepada para pemenang di masing-masing cabang olahraga.

Ia juga memberikan motivasi, bagi yang belum berhasil meraih prestasi.

“Jangan pernah menyerah dan jangan merasa kalah, kalau memang hari ini tidak juara. Kekalahan hari ini adalah kemenangan yang tertunda, oleh karena itu yang menang jangan jumawa, dan yang kalah jangan pernah loyo,” pesan Hermansyah.

(dvh/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *