Pisah Sambut Komandan Kodim 1006 Martapura oleh Pemko Banjarbaru

oleh -201 views
CINDERAMATA - Letkol inf Muhammad Ghoffar Ngismangil menerima kenang kenangan dari Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Malam pisah sambut komandan kodim 1006 martapura dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan oleh Pemko Banjarbaru, yang dihadiri Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan malam ini pukul 20.00 Wita. Acara ini guna melepas Komandan Kodim 1006 Martapura lama yaitu Letkol Inf. Muhammad Ghoffar N. S.Sos ke komndan yang baru yaitu Letkol Arm. Siswo Budiarto S.IP, MM, MI.I.Pol. (12/01/2019)

Dalam sambutan perpisahannya, Letkol Inf. Muhammad Ghoffar N sebenarnya telah melakukan serah terima jabatan 29 Desember 2018 lalu ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Walikota Banjarbaru.

“Terimakasih kepada Walikota Banjarbaru beserta SKPD terkait, selama 1 tahun 3 minggu saya menjabat, Banjarbaru banyak menjadi tumpuan setiap kegiatan maupun acara Kodim 1006 Martapura, sehingga menjadi tempat yang benar-benar spesial bagi saya,” ungkap Letkol Inf. Ghoffar.

Letkol Inf. Ghoffar juga berharap, semoga ditahun-tahun berikutnya Kota Banjarbaru lebih banyak berinovasi dan semakin maju.

Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada komandan Kodim 1006 lama atas kerjasama dan dukungan selama ini.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik untuk letkol Infanteri Muhammad Ghoffar hingga terjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, kepolisian, camat dan lurah yang bersinergi,” katanya.

Kemudian, lanjut Nadjmi, untuk Komandan Kodim 1006 Martapura yang baru yaitu Letkol Arm. Siswo Budiarto, selamat datang di Banjarbaru. “Selamat bertugas dan semoga hubungan kerjasama dan dukungan senantiasa terjalin dan semakin baik lagi,” ucap Nadjmi. (humaspemkobjb/ren)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan