BNN

Pisah Sambut Kapolres Hulu Sungai Selatan dari Siswoyo kepada Sugeng

  • Bagikan
Pisah sambut Kapolres HSS yang lama dan baru, Selasa (3/8/2021). (Sumber Foto: Kominfo HSS)

Pisah sambut Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS) dari AKBP Siswoyo SIK MH kepada AKBP Sugeng Priyanto SIK MH, berlangsung di aula Gedung Pramuka HSS, Selasa (3/8/2021).

HULUSUNGAISELATAN,koranbanjar.net – Kesan mendalam disampaikan Bupati HSS Drs H Achmad Fikry MAP kepada Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Siswoyo.

Menurut Bupati Hulu Sungai Selatan, Pria kelahiran Purwerejo Jawa Tengah itu banyak memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan dan penegakan hukum di Bumi Rakat Mufakat.

Bupati Achmad Fikry menyampaikan permohonan maaf atas pelaksanaan acara yang sederhana sehubungan dengan adanya Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Bupati Hulu Sungai Selatan mengucapkan terima kasih kepada AKBP Siswoyo SIK MH atas kerjasama dan pengabdiannya, menciptakan suasana yang aman, tertib, dan kondusif.

BACA:  Perencanaan Penganggaran Responsif Gender di Hulu Sungai Selatan

“Kami mengucapkan terimakasih atas dharma bakti yang telah diberikan selama ini, teriring doa mudah-mudahan di tempat yang baru bisa memberikan pengabdian terbaik dan merupakan langkah untuk bisa meningkatkan karir lebih baik lagi di masa akan datang,” ucap Bupati.

Bupati Hulu Sungai Selatan juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres HSS yang baru yakni AKBP Sugeng Priyanto SIK MH.

Ia berharap agar Kapolres HSS yang baru dapat meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder di HSS, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap terkendali dengan baik.

“Selamat datang di HSS. Selamat memberikan pengabdian yang terbaik, tentu masyarakat sangat mengharapkan sentuhan kita semua,” tuturnya.

BACA:  Program Kejar Mutu dan Pendampingan Psikososial Resmi Ditutup Bupati HSS

Pejabat Kapolres lama AKBP Siswoyo mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang selama 1,2 tahun menjabat selaku Kapolres HSS telah mendukung dan menjalin kerjasama baik selama pelaksanaan tugas di  HSS.

Menyampaikan permohonan doa dan restu di jabatan yang baru selaku Kabagkerma Roops Polda Kalsel, dapat melaksanakan tugas dengan baik, sukses, dan dapat menjalin silahturahmi yang baik dengan pemerintah daerah HSS.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati serta seluruh keluarga besar HSS yang telah membantu dan mendukung kami pada saat melaksanakan tugas di Polres HSS. Kami mohon maaf apabila ada hal-hal  kurang berkenan selama bertugas, saya mohon maaf, minta halal minta ridha,” tuturnya.

BACA:  Porprov Kalsel 2022, Komisi IV DPRD Kalsel Atensi Kesiapan HSS

AKBP Sugeng Priyanto dalam kesempatan juga mengungkapkan terima kasih atas sambutan dan kekeluargaan dari seluruh jajaran pejabat di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Harapannya, semoga ke depan silaturrahmi, kerjasama antara instansi kepolisian, eksekutif dan legislalif dapat terjalin dengan baik.

“Terima kasih atas sambutannya. Saya mohon dukungan semua. Semoga bisa mewujudkan keamanan, ketertiban dan penegakkan hukum yang berkeadilan di HSS,” ungkapnya.

Dalam acara pisah sambut ini turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, SAP MA, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi SE, Forkopimda HSS, para Asiten/Staf Ahli, Kepala SKPD serta undangan lainnya. (kominfohulusungaiselatan/dya)

(Visited 16 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 16 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *