Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Pilpres 2024, Golkar Mulai Panaskan Mesin Partai Menangkan Airlangga Hartarto

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tiba di Kantor DPP Golkar pada Senin (27/9/2021) malam.(Suara.com/Bagaskara)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tiba di Kantor DPP Golkar pada Senin (27/9/2021) malam.(Suara.com/Bagaskara)

Partai Golkar sudah mulai serius untuk memenangkan Ketua Umum partainya yakni Airlangga Hartarto untuk menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Bahkan kini Partai Berlambang Pohon Beringin ini mulai memanakan mesin partainya.

JAKARTA, koranbanjar.net – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Golkar, Zainudin Amali, mengatakan dirinya mulai memanaskan mesin partai untuk menyukseskan Airlangga.

Amali untuk hari ini menggelar acara konsolidasi di DPD Golkar DKI. Menurutnya, sebelum di DKI dirinya juga sudah berkunjung ke beberapa DPD untuk panaskan mesin partai.

“Sebelumnya saya sudah ke provinsi Sulawesi Selatan kemudian ini yang kedua akan ke Jawa Barat dan seterusnya. Ini kita menggerakkan lagi menghidupkan memanaskan mesin partai,” kata Amali di Kantor DPD Golkar DKI, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021).

Amali mengatakan, upaya-upaya untuk memanaskan mesin partai akan terus dia lakukan. Nantinya diharapkan semua kader kompak bisa memenangkan Airlangga.

“Saya berusaha untuk mendatangi provinsi-provinsi untuk supaya mesin partai ini gerak, kita hidupkan mesin kita gerakan dan tentu tugasnya adalah mensosialisasikan pak Airlangga Hartarto baik ketum kita,” tuturnya.

Amali sadar betul bahwa Golkar secara infrastruktur partai sudah kuat di daerah. Hanya saja, menurutnya mesin partai perlu digerakkan.

“Kan kita kenal bahwa Golkar ini infrastrukturnya sudah tertata sampai ke bawah, tapi kalau itu tidak digerakkan maka ia tidak akan gerak,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara selain Zainudin yakni Wakil Ketua Umum Golkar Erwin Aksa, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Christina Aryani dan Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki.(koranbanjar.net)

Sumber: Suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *