,

PHRI Sumbang Banjir di Kabupaten Banjar

oleh -158 views
PHRI Sumbang Banjir di Kabupaten Banjar untuk para korban banjir.(foto:ist)
PHRI Sumbang Banjir di Kabupaten Banjar untuk para korban banjir.(foto:ist)

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Daerah Kalimantan Selatan telah memberikan sumbangan kepada korban banjir di Kabupaten Banjar, melalui Palang Merah Indonesia Kabupaten Banjar.

BANJAR, koranbanjar.net – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHI) Daerah Kalsel, Sabtu, (16/01/2021), menyerahan bantuan untuk para korban banjir di Kabupaten Banjar.

Adapun bantuan yang disumbangkan, antara lain, handuk, sprai, selimut, pampers, mie instan dan uang tunai sebesar Rp12.200.000. “Sumbangsn tersebut kami kumpulkan dari hotel dan restoran anggota PHRI, sumbangan langsung diserahkan Ketua BPD PHRI Kalsel, dr. Hj. Rosally Gunawan didampingi Sekretaris N. Fahmi kepada PMI Kabupaten Banjar.

Fahmi menyampaikan, PHRI Kalsel turut berduka dan prihatin dengan musibah Banjir ini. Dia berharap semoga apa yang diberikan sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Kami dari PHRI mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Banjar dan anggota PHRI yang telah memberikan sumbangan,” ucapnya.(sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan