Persiapan MTQ Kabupaten Banjar Hampir Rampung

Rapat pertama persiapan MTQ Kabupaten Banjar, Oktober lalu. (Foto: MC Banjar)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Banjar 2019 di Kecamatan Telah Makmur telah mencapai 80 persen.

“Sebagai tuan rumah, tentu pelaksanaan harus dipersiapkan sebaik mungkin agar seluruh kegiatan berjalan lancar,” ujar Camat Tatah Makmur, M Arsyad, saat rapat mingguan persiapan MTQ Kabupaten Banjar, di Aula Barakat Setdakab Banjar, Martapura, Senin (4/3/2019).

Dalam rapat tersebut, dibahas mengenai beberapa hal yang perlu segera diselesaikan, di antaranya melengkapi alat penerangan, konsumsi, dan beberapa hal teknis lainnya.

“Rapat tadi kita ingin mendengar apa saja kendala di lapangan. Sejauh ini aman saja dan tidak ada masalah, tapi tetap harus kita manfaatkan waktu ini untuk menyelesaikan secepatnya,” jelas Arsyad.

Sementara Bupati Banjar, Khalilurrahman, yang hadir dalam rapat tersebut, berpesan, Kecamatan Tatah Makmur harus menjadi tuan rumah MTQ yang siap dan menyenangkan.

Oleh karena itu, dikatakan Khalilurrahman, seluruh panitia harus bekerja sama dengan baik dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

“Kita harus memberikan yang terbaik kepada seluruh tamu undangan yang hadir nantinya. Mengenai apa saja yang harus dibenahi, dilakukan secepatnya sehingga pelaksanaan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita bersama,” pintanya.

MTQ tingkat Kabupaten Banjar di Kecamatan Tatah Makmur ini nantinya akan dilaksanakan pada 27-30 Maret 2019 mendatang. (adv/dny)

donny

Read Previous

Kejari Banjarbaru Canangkan WBK dan WBBM Lingkup Pemko Banjarbaru

Read Next

Baru lulus, Bintara Remaja Polri Ditugaskan Amankan Pemilu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *