oleh

Persiapan Kurang Dari 12 Jam, Tapi Anak-anak ini Mampu Memainkan Musik Drum Band dengan Baik, Karena..

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kemeriahan penutupan Kalsel Book Fair 2018, dibuka oleh penampilan dari anak-anak PAUD Terpadu Telkom. Anak-anak ini dibina oleh Yeni Ratna Sari selaku Kepala PAUD. Layaknya orang dewasa, mereka mampu menampilkan permainan musik drum band dengan sangat mahir.

Hanya membutuhkan waktu kurang dari 12 jam untuk mempersiapkan penamilan, mereka mampu menampilkan hasil karya dari anak-anak yang masih imut dan lucu.

“Kami baru tadi malam diberi tahu bahwa besok diminta mengisi acara penutupan Kalsel Book Fair 2018,” ucap Yeni.

Tidak begitu sulit untuk mereka menjadi pemain drum band cilik, karena sudah terbiasa latihan di sekolah. Lagu yang dibawakan pun terdengar jelas di telinga pendengar, juga para orangtua siswa yang ikut hadir merasa senang dan bangga melihat anak-anak mereka sudah memiliki bakat sejak dini.

Lagu yang dibawakan ada beberapa lagu , yaitu lagu Laskar Pelangi milik grup band Nidji dan Shalawat. Lagu tersebut tersaji dalam sebuah medle lagu yang berirama. Sebanyak 20 anak-anak yang mengisi formasi penampilan drum band cilik ini.

‘’Anak-anak tidak ada kendala dalam manampilkan drum band ini, karena mereka sudah terbiasa dan setiap latihan kami selalu mengajari mereka lagu ini. Ketika kita mampu, tunjukkan dan buktikan kemampuan kita,” tutupnya.(mj-04/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: