Jalan Veteran dan Breman Akan Segera Diperbaiki, Solhan: Sekarang Masih Dalam Proses Lelang

oleh -43 views

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Jalan Veteran dan Breman, Desa Sungai Sipai, Kecamatan Sungai Sipai, Kabupaten Banjar yang sudah memakan banyak korban itu akan segera diperbaiki tahun 2018 ini, yang disampaikan lewat Musrembang bulan kemarin.

“Jadi sebelum acara haul tadi kita lakukan penutupan lubang saja dulu, karena sudah ada agenda perbaikan Jalan Vetran tersebut, pada tahun dua ribu delapan belas ini juga,” ucap Kabid Bina Marga, Ahmad Solhan, ST, MT, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Banjar Senin (09/04) kemarin.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Solhan juga mengatakan jika dana yang akan digunakan untuk memperbaiki keseluruhan jalan tersebut mencapai 2,8 miliar untuk Overlay.

“Nantinya jalan tersebut akan kita aspal keseluruhannya,” ujarnya.

Selain itu, Solhan mengatakan bahwa sekarang masih dalam proses lelang, jadi masyarakat diharapkan bersabar dan berhati-hati dahulu saat melintasi Jalan Veteran dan Jalan Breman.

“Jadi, semoga lelang berjalan dengan lancar tidak ada pengulangan-pengulangan, artinya memenuhi syarat. Seperti kualifikasi dan administrasinya memenuhi langsung kita laksanakan, namun kalau saat lelang tidak menawar atau tidak memenuhi, terpaksa diulang lagi sampai ada yang menukari (membeli, red),” tutupnya.(sen/ana)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *