Peristiwa Berdarah di Cintapuri, Korban Dikeroyok Dengan Sajam

Korban saat berada di Puskesmas Simpang Empat, Kabupaten Banjar. (Sumber Foto: Humas Polres Banjar/koranbanjar.net)

Peristiwa berdarah terjadi di dekat timbangan Stokpile di Desa Cintapuri Kecamatan Cintapuri Darussalam Kabupaten Banjar. Dari kejadian itu telah merenggut nyawa satu orang, Jumat (21/10/2022).

BANJAR, koranbanjar.net Korban MJ, dikeroyok oleh beberapa orang menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang.

Awal mulanya, J sebagai pelaku bermasalah dengan saudara D di lokasi kejadian. Kemudian, di lokasi itu juga ada korban dan terjadi cekcok dengan pelaku J.

Karena sudah emosi, pelaku mendorong korban. Keduanya pun mengambil parang masing-masing dan saling menebaskan sajam hingga sama-sama mengalami luka.

Barang bukti parang yang digunakan oleh para pelaku. (Sumber Foto: Humas Polres Banjar/koranbanjar.net)

Teman pelaku yang juga berada di lokasi kejadian, juga ikut menyerang korban, serangan bertubi-tubi diarahkan ke korban.

“Karena korban dikeroyok, adik korban yang berada di lokasi mencoba melerai. Namun juga mendapat luka karena sabetan sajam,” terang Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi melalui Kasi Humas Iptu Suwarji Sabtu (22/10/2022).

Dari kejadian ini korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya, hingga korban meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Simpang Empat.

Para pelaku pengeroyokan yang menganiaya korban juga sudah berhasil diamankan oleh kepolisian, beserta barang bukti berupa parang yang digunakan pelaku. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *