oleh

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriyah, Dilaksanakan Di Ponpes Al Falah

BANJARBARU, koranbanjar.net – Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah hadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Ponpes Al Falah, Jl Ahmad Yani Km 23, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru, Sabtu (9/11/2019)

Nampak Kepala Biro Kesra Prov Kalsel, Kepala BNN Kota Banjarbaru, unsur TNI/Polri, Ketua Umum Yayasan Pondok Pesantren Al Falah KH Syahid Ramli, Pimpinan Pondok Pesantren Al Fallah KH Syamsunie, serta penceramah Habib Abu Bakar dan udangan lainnya.

Said Abdullah dalam sambutannya, mengatakan bahwa kita disini hadir untuk mengingat tentang kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW dan juga contoh akhlak yang telah diberikan beliau.

Said juga menyampaikan, apresiasi yang besar dan penghormatan serta penghargaan kepada seluruh jajaran Pondok Pesantren Al Falah yang istiqamah melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

“Di sini santrinya bukan hanya dari Banjarbaru atau Kabupaten di Kalsel saja, ada yang dari Kaltim, Kalteng dan ada juga yang dari luar Kalimantan. Pondok Pesantren Al Falah ini merupakan salah satu kebanggaan kami di Pemerintah Kota Banjarbaru,” bangganya.

Dirinya juga memberikan memotivasi, untuk menambah semangat para santri. Bahwa pilihan Pondok Pesantren adalah pilihan yang sangat tepat.

“Jadi jangan ada keraguan dalam kita menimba ilmu disini, ini adalah pilihan yang tepat dan ini hal yang luar biasa,” serunya.

Sementara itu Habib Abu Bakar bin Abdul Qadir Mauladdawilah dari Kota Malang, provinsi Jawa Timur dalam tausyiahnya menyampaikan, tentang Nabi Besar Muhammad SAW dan juga bagaimana kita memuliakan Nabi Besar Muhammad SAW.

BNN Kota Banjarbaru juga menyampaikan tentang bahayanya narkoba kepada para santri di Pondok Pesantren Al Falah pada kesempatan itu. (mj-27/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan