oleh

Peringatan Hari Pahlawan yang ke-74, Diiringi Dengan Karnaval Budaya

BANJARBARU, koranbanjar.net – Peringatan Hari Pahlawan yang ke-74 di Banjarbaru tahun ini, dimeriahkan dengan diselenggarakannya pawai karnaval, yang diikuti oleh berbagai macam kalangan mulai dari pelajar, forum RT/RW, karang taruna Se-Kota Banjarbaru, Minggu (10/11/2019).

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, di dampingi Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, langsung membuka kegiatan karnaval budaya yang dilakukan secara simbolis pengibaran bendera start, tanda dimulainya kegiatan karnaval budaya.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani sekaligus ketua DHC45 Banjarbaru menyampaikan, peringatan hari Pahlawan 2019 ini diakui sangat spesial dikarenakan diadakannya karnaval yang di gagas oleh DHC45 Kota Banjarbaru yang diikuti oleh masyarakat yang sangat antusias.

“Ini menunjukkan spirit ataupun semangat cinta tanah air dimiliki penuh oleh masyarakat Kota Banjarbaru yang juga adalah sebagai salah satu karakter masyarakat Kota Banjarbaru yang cinta tanah air,” ujarnya.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, akrab disapa Paman Birin menyampaikan, peringatan 10 November ini adalah salah satu bentuk kegiatan besar yang wajib dan harus kita jaga nilai nilai cinta tanah air dan perjuangannya.

“kita sekarang sebagai penerus generasi bangsa harus mengingat dan selalu menghargai seluruh perjuangan para pahlawan yang mempertahankan dan memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,”

Dalam kesempatan ini, Paman Birin menyerahkan secara langsung buku yang berjudul “Terimakasih Untukmu Pahlawan” yang ditulis langsung oleh H Sahbirin Noor kepada Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani. (mj-27/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan