BNN

Peringatan HANI 2021, Wali Kota Banjarbaru: Penanganan Narkoba Wujudkan Indonesia Emas

  • Bagikan
Peringatan HANI 2021. (Sumber foto: Humas Pemko Banjarbaru)

Wali Kota Banjarbaru M. Aditya Mufti Ariffin mengatakan, rapat koordinasi nasional (rakornas) penanganan ancaman narkoba dalam rangka mewujudkan Indonesia emas.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Hal itu disampaikan saat dirinya menghadiri acara peringatan Puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021, di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin (28/6/2021).

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah turut serta menyukseskan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

BACA:  Banjarbaru Perpanjang PPKM Level 4 Hingga 9 Agustus Mendatang

“Kami menyadari, tanpa kerja sama dari seluruh komponen bangsa, upaya kita dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tidak akan berhasil,” ujarnya.

Sementara itu, dalam acara peringatan ini Presiden Jokowi hadir melalui virtual. Katanya, Indonesia darurat narkoba.

“Ada beberapa indikator mengapa saat ini Indonesia darurat narkoba, karena daya rusak narkoba ini lebih serius karena merusak jaringan syaraf otak yang belum ada jaminan akan sembuh,” tuturnya.

BACA:  Banjarbaru Satu-satunya Anggota Citynet Se Kalsel

Pencegahan dan penanggulangan terhadap penyalahgunaan narkoba, lanjutnya, merupakan tanggung jawab dan tantangan ke depan. (MJ-37/YKW)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *