Baznas

PERINDO BANJAR DATANGI DPC, TARGETKAN INI….

  • Bagikan

MARTAPURA – Usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kabupaten Banjar, pengurus Dewan Perwakilan Daerah Partai Perindo Kabupaten Banjar (DPD Perindo), belum lama tadi melakukan kunjungan ke 14 DPC

(Dewan Pimpinan Cabang ) yang tersebar di Kabupaten Banjar, mulai Sabtu hingga Minggu, 22-23 Oktober 2017.

Kunjungan awal baru mendatangi 7 DPC, antara lain, Kecamatan Astambul, Mataraman, Pengaron, Simpang Empat, Martapura Kota, Martapura Timur, dan Karang Intan .

Dalam kunjungan tersebut tentunya untuk memberitahu hasil rapat tentang verifikasi bahwa sudah lolos.

Wakil Ketua Organisasi DPD Partai Perindo Kabupaten Banjar, Ahmadi memberitahukan kepada Koran Banjar, kegiatan DPC kemarin untuk menyerahkan atribut partai di beberapa kecamatan dan sekaligus silaturahmi.

Satu catatan yang dihadapi Partai Perindo untuk verifikasi faktual oleh KPU untuk ke cabang-cabangnya dapat dipenuhi agar setiap DPC benar-benar melaksanakan. Itu semua karena KPU meminta 50% dari jumlah kecamatan.

“Supaya setiap DPC melaksanakan, maka dari itu, kami selalu memantau agar tiap DPC siap pada hari H yang diminta KPU,” ungkapnya.

Dari 14 kecamatan tersebut, termasuk DPC, tersisa 7 lagi yang belum dikunjungi Partai Perindo Kabupaten Banjar, Sungai Tabuk, Kertak Hanyar, Tatak Makmur, Gambut, Aluh-Aluh, Beruntung Baru dan Martapura Barat itu akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu mendatang.

“Semua ini untuk mengubah kebiasaan dulu, dan sekarang langsung meninjau DPC di beberapa kecamatan, agar selalu terjalin baik,” jelas Ahmadi.

Dia menargetkan, Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, DPD Partai Perindo berharap mendapat 11 kursi, 30% diantaranya adalah wanita.(maf)

  • Bagikan