Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Banjarbaru, Wagub Kalsel Koordinasi Wali Kota

  • Bagikan
Wagub Kalsel H Muhidin koordinasi Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin perihal percepatan vaksinasi di Banjarbaru, Jumat (1/10/2021). (Sumbr Foto: Setdaprov Kalsel/koranbanjar.net)

Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin melaksanakan rapat koordinasi Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin beserta seluruh perwakilan Puskesmas, Rumah Sakit di Banjarbaru, Jumat (1/10/2021) di aula Gawi Sebarataan Kota Banjarbaru.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Wagub Kalsel HMuhidin memberikan arahan terkait percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kota Banjarbaru.

Muhidin berharap agar setiap pelaporan pelaksanaan vaksinasi pada setiap Puskesmas, rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya tidak hanya cepat pelaporannya namun juga tepat.

Selain itu, Pemprov siap menyediakan tempat yang lebih luas untuk vaksinasi warga Banjarbaru.

“Kami bisa membantu untuk menyediakan lokasi vaksinasi, misal Bapelkes, Gedung Idham Chalid maupun tempat lainnya milik Pemprov,” katanya.

Sehingga gerak vaksinator dan warga juga lebih nyaman serta vaksin dapat capai target.

Diketahui bahwa saat ini capaian vaksin pada Kota Banjarbaru sudah 45 persen dengan target sampai akhir Oktober 70 persen warga sudah melakukan vaksinasi. (setdaprorvkalsel/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *