Percepatan Pembangunan di Desa, Supian HK Dorong Sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Daerah

Ketua DPRD Kalimantan Selatan H Supian HK (dua kiri) saat menghadiri pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-120 di Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Rabu (8/5/2024). (Foto: Humas DPRD Kalsel/Koranbanjar.net)

Hadiri pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-120 di Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK harapkan sinergitas TNI Polri serta pemerintah daerah dalam membangun desa dapat terus berlanjut.

HULU SUNGAI UTARA, koranbanjar.net – Hal tersebut disampaikan Supian HK saat ditemui di akhir acara pembukaan TMMD yang berlangsung di lapangan sepakbola Pahlawan jalan Murung Sari, Amuntai Tengah, Rabu (8/5/2024).

Lebih lanjut Supian HK mengatakan, kebersamaan yang tergambar dari kegiatan ini sangat membanggakan, karena menurutnya, pembangunan daerah itu sejatinya tugas seluruh elemen masyarakat.

“Hal ini jelas sangat membanggakan, karena pembangunan itu tidak hanya tugas pemerintah semata, tapi tugas semua pihak, termasuk TNI Polri dan masyarakatnya sendiri,” ungkap Politisi senior Partai Golkar tersebut.

Menurut Supian HK, kolabarasi ini harus berkesinambungan, agar percepatan pembangunan di Desa semakin terasa manfaannya bagi masyarakat.

“Kolaborasi seperti ini kami harapkan akan terus berkesinambungan untuk membangun desa menata kota, seperti jarum dan benang yang menyatukan, tidak seperti gunting yang selalu memisahkan, apalagi mengunting baju dalam lipatan,” kata Supian HK. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *