Perayaan Milad Yayasan Generasi Robbani Berlangsung Meriah

oleh -312 views
Wali Kota Nadjmi Adhani, menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Ketua Yayasan Generasi Robbani Banjarbaru, Yanuarsa. (foto: ykw/koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Puncak perayaan milad ke-12 Yayasan Generasi Robbani Banjarbaru, dilaksanakan dengan meriah, Sabtu (23/2/2019), di Gedung Bina Satria, Banjarbaru.

Ketua Yayasan Generasi Robbani Banjarbaru, Yanuarsa. (foto: ykw/koranbanjar.net)

Berbagai macam acara seperti launching pembangunan Gedung SMP IT dan SMA IT Robbani Banjarbaru, launching cerpen hasil karya dari siswa-siswi Yayasan Generasi Robbani Banjarbaru, tablig akbar dari penceramah ustaz M Taufan Aulia Akbar asal Kota Tanjung, dan penggalangan dana, digelar dalam perayaan milad tersebut.

Selain itu, perayaan milad yang dilaksanakan dari Kamis (21/2/2019) itu, juga dirangkai dengan festival seni, festival kuliner gratis, pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian hadiah juara lomba lari maraton 5 km, hingga pembagian berbagai doorprize.

Menariknya, lomba lari maraton dalam acara ini tak hanya diikuti para pelari daerah asal Kalimantan saja, namun juga diikuti pelari dari luar Kalimantan.

Bahkan, salah satu pelari, Endi Nurdin Tine, yang menjadi juara tiga dalam lomba lari maraton ternyata berasal dari Provinsi Gorontalo.

Para juara lomba lari maraton. (foto: ykw/koranbanjar.net)

“Saya sengaja datang jauh-jauh ke sini dari Gorontalo kemarin bersama istri saya hanya untuk mengikuti lomba lari ini. Saya memang menyukai olahraga lari,” ujar Endi kepada koranbanjar.net.

Ditemui koranbanjar.net di sela acara, Ketua Yayasan Generasi Robbani Banjarbaru, Yanuarsa, berharap, sekolah dari Yayasan Generasi Robbani lebih mendapat dukungan masyarakat dan pemerintah.

Para anak Yayasan Generasi Robbani. (foto: ykw/koranbanjar.net)
Stand kuliner gratis. (foto ykw/koranbanjar.net)

“Alhamdulillah, dengan nuansa modern anak-anak mempersembahkan karya-karya terbaiknya. Untuk ke depannya kami selalu mengantisipasi perkembangan zaman, memperbaharui konsep-konsep pembelajaran dengan cara belajar keras, cepat, meningkatkan kualitas SDM tenaga pengajar, hingga mendatangkan tenaga ahli untuk mengajari kami,” tuturnya.

Acara pembukaan hari puncak perayaan milad ke-12 Yayasan Generasi Robbani Banjarbaru yang dilaksanakan sejak pagi hari ini tadi, turut juga dihadiri Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan