Penyebab Tabrakan Kijang Vs Truk di Banjarbaru, Fatimah Hindari Semen Langsung Disambar Truk

ILUSTRASI - Kecelakaan lalu lintas di Kota Banjarbaru Kalsel. Foto insert : korban, Fatimah dengan sejumlah luka di tubuh.
ILUSTRASI - Kecelakaan lalu lintas di Kota Banjarbaru Kalsel. Foto insert : korban, Fatimah dengan sejumlah luka di tubuh.

Peristiwa tabrakan mobil kijang versus truk tangki di kawasan Jalan Trikora Kota Banjarbaru telah menyebabkan pengemudi mobil kijang, Fatimah (32), tewas mengenaskan. Penyebabnya, waktu itu Fatimah sedang menghindari semen yang tercecer, begitu mobil ke tengah jalan, langsung disambar truk tangka dari arah berlawanan.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Tabrakan maut itu terjadi pada Jumat (8/4/2022) dinihari pukul 03.45 Wita. Kala itu, mobil kijang yang dikemudikan Fatimah berpenumpang Muslimah, meluncur dari lajur kiri ke arah Guntung Manggis menuju Liang Anggang.

Di perjalanan, tepatnya di lokasi kejadiam, Fatimah melihat sak semen yang berceceran di jalan, lalu dia membanting stir ke lajur kanan hingga ke tengah jalan.

Nah bersamaan itu, muncul truk yang dikemudikan Ahyat dari arah Liang Anggang menuju Guntung Manggis. Karena posisi mobil kijang ke tengah, langsung disambar truk tangki. Tabrakan pun tak terelakkan.

BACA JUGA : Kijang Vs Truk di Trikora, Berujung Maut Bagi Pengemudi Kijang

“Atas kejadian itu, pengemudi kijang (Fatimah) mengalami luka serius, keluar darah dari telinga dan hidung, hingga dia meninggal dunia,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid melalui Kasat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Guntar Lumbanraja.

Sementara itu, penumpang mobil kijang, Muslimah mengalami luka robek di dahi kiri, bibir atas, luka gores di leher, jari kaki kiri dan tak sadarkan diri.

“Kedua mobil mengalami kerusakan dan kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah,” sebutnya. (ari/sir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *