Pengurus PSSI Banjar Dilantik, Antung Aman 2 Periode Jadi Ketua

oleh -135 views
Pengurus PSSI Banjar Dilantik, Antung Aman Kembali Jadi Ketua
Prosesi pelantikan Askab PSSI Kabupaten Banjar yang dipimpin Wakil Ketua Asprov PSSI Kalsel, Jumadri Masrum. (foto: hendra/koranbanjar.net)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Sebanyak 41 pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Banjar periode 2019-2023 dilantik, Rabu (19/6/2019) di Aula Guest House Sultan Sulaiman, Martapura.

Gusti Abdurrachman kembali terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Banjar kali yang kedua. Pengangkatan sumpah jabatan dipimpin oleh Wakil Ketua Asprov PSSI Kalsel, Jumadri Masrum.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Ketua Gusti Abdurrachman, Wakil Ketua Syarkawi, Sekretaris Drs Nurdin, Wakil Sekretaris Noor Ifansyah, Bendahara H Muhammad Iqbal, Ketua Komite Kompetisi Fahmiansyah, Ketua Pengembangan Usia Muda & Strategis/Kepelatihan Rusmadi, Ketua Komite Wasit Ahmad Sarbini, Ketua Komite Media dan Promosi Adhi, Ketua Komite Futsal dan Sepakbola Wanita Alifuddin, Ketua Komite Hukum dan Keamanan Faisal RM, Ketua Komite Medis, Fire Play & Tanggung Jawab Sosial Ferry Agung Nugroho, Ketua Komite Disiplin Lukman, Ketua Komite Banding Supiansyah Darham.

Gusti Abdurrachman mengungkapkan, akan terus melaksanakan program-program PSSI yang akan datang. Sementara yang sudah berjalan yaitu program usia 16 dan 18 tahun. Selain itu, juga menyiapkan untuk Porprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Mudah-mudahan Kabupaten Banjar yang dulunya sangat disegani dalam persepakbolaan, ke depannya akan menumbuhkan bibit-bibit muda berbakat yang berlaga di kancah nasional,” tutur Ketua PSS Banjar.

Selama 2019 ini, tuturnya, Askab PSSI Banjar tidak punya anggaran dan tidak dianggarkan masalah pelatih. Selama ini hanya jalan sendiri-sendiri tidak ada khusus untuk pembinaan dan pendanaan.

“Kami kira program apapun tanpa penganggaran itu sulit untuk berhasil, jadi kami mengharapkan agar seluruh cabor itu diberikan anggaran untuk pelatih,” kata pria yang kerap disapa Antung Aman ini.

Asisten Pemerintahan dan Kesra H Zainuddin selaku mewakili Bupati Banjar mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Askab PSSI Banjar. Ia berharap di tangan kepengurusan yang baru persepakbolaan khususnya di Kabupaten Banjar akan lebih maju lagi. (dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *