AdvertorialPemprov Kalsel

Pengurus FSU LPTQ dan BKPRMI Kalsel Gelar Silaturahmi bersama Gubernur

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Para pengurus dan anggota Forum Silaturrahmi Ustaz dan Ustazah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (FSU LPTQ) Banjarmasin dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalsel bertemu Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Jumat (12/4/2019) sore.

Dalam pertemuan silaturahmi itu para guru mengaji dari FSU LPTQ Banjarmasin dan BKPRMI Kalsel diajak untuk mengajar anak-anak membaca dan mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari, sesuai dengan visi dan misi Pemprov Kalsel yang mewujudkan masyarakat mapan, maju, terdepan serta Kalsel yang religius.

Menurut Ketua Umum BKPRMI Kalsel, Hermansyah, pertemuan FSU LPTQ bersama BKPRMI dengan Gubernur Kalsel ini merupakan pertemuan yang pertama kalinya dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut, Hermansyah yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel itu menyatakan BKPRMI Kalsel siap mendukung dan menjalankan visi dan  misi Pemprov Kalsel.

“Tahun ini kami siap bergerak menjalankan visi dan misi Kalsel yang sejahtera,” ujarnya.

Dalam silaturahmi itu, Gubernur Sahbirin mengapresiasi FSU LPTQ dan BKPRMI Kalsel atas dedikasinya mendidik anak Banua untuk bisa mengaji dan mengamalkan Al-Qur’an. (al)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close