Pendukung Khairul Saleh Nobar Debat Capres, Nashir Klaim Kantongi Banyak Dukungan

oleh -468 views
Pendukung Khairul Saleh Nobar Debat Capres, Nashir Klaim Kantongi Banyak Dukungan
(foto: ist)

ALALAK, KORANBANJAR.NET – Nonton bareng (Nobar) debat kedua capres RI yang ditayangkan langsung media televisi dari lokasi acara di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (18/2/2019) malam, menjadi ajang silaturahmi para pendukung dan relawan caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Pangeran Khairul Saleh, di Komplek Persada Permai Rt 35, Kelurahan Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala.

Semarak dan antusias warga menyaksikan acara debat tampaknya berbanding lurus dalam memberikan dukungan, pendukung Caleg DPR RI Pangeran Khairul Saleh sekaligus untuk Capres Prabowo Subianto.

“Kami di sini dukung Bapak Khairul Saleh, tentunya kami pun dukung Pak Prabowo,” kata Nashir, tokoh masyarakat setempat.

Tak hanya itu, dia mengklaim suara caleg dan capres yang mereka usung memiliki perolehan suara mayoritas. “Diperkirakan bisa sampai di atas 50 persen,” imbuhnya.

Suasana nobar debat kedua capres makin antusias karena minuman dan makanan ringan tersedia menemani para penonton. “Tempatnya juga representatif, duduk lesehan atau di bangku panjang dan kursi-kursi menonton di layar lebar. Penonton begitu puas menyaksikan debat kedua capres,” ujarnya. (dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan