Pencarian Membuahkan Hasil, Dua Pemancing Tenggelam di Bunglai Ditemukan

Relawan gabungan dan kepolisian bekerja keras melakukan pencarian korban tenggelam di Bunglai, Sabtu (13/4/2024) malam. (Sumber Foto: Humas Polres Banjar/koranbanjar.net)

Kerja keras pencarian korban tenggelam yang tersambar petir di Riam kanan, Desa Bunglai Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar telah membuahkan hasil, Sabtu (13/4/2024) malam.

BANJAR, koranbanjar.net Sebagaimana diketahui kejadian lima pemancing tersambar petir di Bunglai tersebut menyebabkan dua orang di antaranya mengalami luka-luka, dan dua orang lainnya tenggelam, sedangkan satu orang selamat.

Pencarian dilakukan oleh pihak kepolisian yang dipimpin langsung Kapolsek Aranio Ipda Cucu Ariawan dan beberapa tim relawan gabungan.

Perkembangan penemuan korban yang tenggelam membuahkan hasil,  penemuan ini disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP M.Ifan Hariyat melalui Kasi Humas Polres Banjar AKP Suwarji.

“Pencarian oleh tim SAR untuk korban yang tenggelam pada pukul 23.50 Wita, tim SAR berhasil menemukan salah satu korban atas nama Solihin,” ucap Suwarji.

Pemancing yang tenggelam di Bunglai berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, Sabtu (13/4/2024) malam. (Sumber Foto: Humas Polres Banjar/koranbanjar.net)

Tidak hanya itu ia menyampaikan, pencarian terus berlanjut hingga berhasil ditemukan korban kedua.

“pencarian terus dilanjutkan dengan pantauan langsung dari Kapolsek Aranio Ipda Cucu Ariawan, dan pada pukul 01.35 Wita korban kedua atas nama Mamat berhasil ditemukan, kedua korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Ratu Zalecha,” ungkapnya.

Selain itu, Suwarji juga menegaskan akan menyelidiki kejadian ini.

“Kapolsek Aranio bersama anggotanya melakukan berbagai tindakan setelah kejadian, termasuk koordinasi dengan berbagai pihak terkait, pencatatan indentitas, keterangan saksi, serta pembuatan laporan ke Kepolisian,” tutupnya. (mj-44/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *