oleh

Pencanangan RSSIB Tandai Hari Jadi RSD Idaman Banjarbaru

BANJARBARU, koranbanjar.net – Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru pada Minggu (13/10) tadi ditandai dengan pencanangan RSD sebagai Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi (RSSIB) serta lomba-lomba yang ada, Sabtu (19/10/2019) ini.

Kepala Seksi (Kasi) Bina Mutu Pelayanan Harun Arrasyid menerangkan, di HUT RSD Idaman Banjarbaru ini pihaknya mengadakan beberapa lomba yang diikuti pihak RSD, juga pencanangan RSSIB.

Pencanangan RSSIB Tandai Hari Jadi RSD Idaman Banjarbaru
Direktur RSD Idaman dr Hj Endah Labati (kacamata) bersama para karyawan. (Foto: ist/koranbanjar.net)

“Di HUT RSD yang ke 3 ini kami mengadakan beberapa lomba yang diikuti oleh karyawan RSD antara lain, tarik tambang, cerdas tangkas akreditasi, bulutangkis dan lain-lain. Selain lomba kita mencanangkan RSD sebagai RSSIB,” ujarnya kepada koranbanjar.net

“Terlepas dari pencanangan RSSIB, kami juga mencanangkan RSD Idaman sebagai kawasan tanpa rokok dan pengurangan sampah plastik di sekitar rumah sakit,” terangnya.

Adapun puncak acara HUT RSD Idaman Banjarbaru, rencananya akan diadakan pada tanggal 27 Oktober mendatang dengan acara Jalan Santai Berhadiah Bersama Kepala Daerah Kota Banjarbaru.

“Minggu (27/10/2019) jalan santai berhadiah dua unit sepeda motor dan hadiah lainnya, dilaksanakan si RSD Idaman bersama Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru,” tutupnya. (mj-27/dya)

Komentar

Berita Terkini