Baznas

Pemuda Bati-bati Adu Kuat dengan Truk Tangki, Tepar di TKP

  • Bagikan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Tragis yang dialami Andri (23), warga Pandahan, RT 8 RW 2 Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut. Belum diketahui jelasnya, saat melaju dari arah Banjarmasin menuju Kapuas, dia mengalami tabrakan dengan sebuah truk tangki yang datang dari arah Kapuas, di kawasan Jembatan Barito, Handil Bhakti, Kabupaten Batola.

Akibat kejadian tersebut, diduga korban mengalami benturan yang cukup keras, sehingga menderita luka berat pada bagian kepala, hingga mengeluarkan darah di bagian hidung dan mulut.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net dari anggota Komunitas Gabungan Emergency  (KGE) Kalsel, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor DA 6883 L, melaju dari arah Banjarmasin. Kemudian saat melintas di atas jembatan Barito, dia berlawanan dengan truk tangki dengan nopol DA 1357 AJ jenis Mitsubishi yang datang dari arah Kapuas.

Kuat dugaan, korban melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, bersamaan itu truk tangki dalam posisi berlawanan arah melaju dengan sedang. Korban disinyalir dalam keadaan kaget dengan kemunculan truk tersebut, sehingga tak sempat mengelak. Terjadilah benturan hebat, sehingga membuat sepeda motor korban hancur berantakan.

Mengetahui peristiwa itu, Unit Amco langsung meluncur untuk memberikan pertolongan, kemudian segera mengevakuasi korban ke rumah sakit yang terdekat.(sir/kie)

  • Bagikan