oleh

Pemko Banjarbaru Sudah Melakukan Rapat Persiapan Menyambut Presiden, ini Agenda Kegiatannya..

BANJARBARU, koranbanjar.net – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo diagendakan akan melakukan beberapa kegiatan di Kota Banjarbaru pada Senin, 26 Maret mendatang. Untuk itu, Walikota Banjarbaru dan jajarannya, Kamis (22/03) sudah melakukan rapat untuk persiapan menyambut kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini.

Persiapan yang dilakukan Walikota Banjabaru, Nadjmi Adhani beserta jajarannya masih belum diketahui secara pasti. Hal itu disampaikan Staff Prtokol Pemerintah Kota Banjarbaru, Dahliansyah.

“Sementara masih dirapatkan oleh Pak Wali dan jajaranya, untuk selanjutnya juga harus menunggu rapat tersebut dan baru dirapatkan hari ini tadi,” ucapnya kepada koranbanjar.net.

Agenda yang rencananya akan dilakukan Jokowi di Banjarbaru diantaranya, melakukan penyerahan KIP, PKH, dan Bansos Pangan Rastra yang dilaksanakan di Lapangan Murjani dan juga melakukan penyerahan Sertifikat Tanah Rakyat oleh Presiden RI yang dilakukan di GOR Rudi Resnawan, Trikora.

“Mengani agenda tersebut, kami juga menunggu dari Prokotol Kepresidenan dan memastikannya. Misalkan sudah melakukan persiapan, baru kita bergerak juga,” ujarnya.

Ditanya mengenai hotel yang akan digunakan Joko Widodo untuk menginap, Dahlansyah belum tahu kepastiannya.

“Kalau itu hanya dari pihak Protokol Kepresidenan yang tahu, dan kita juga menunggu rundownnya (laporannya) dari pihak kepresidenannya,” katanya.

Perlu diketahui, sebelum melaksanakan agendanya di Kota Banjarbaru, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga akan berhadir pada Haul Abah Guru Sekumpul ke 13 yang akan dilaksanakan Minggu, 25 Maret mendatang.(maf/ana/kie)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: