Pemkab Kotabaru Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

  • Bagikan
Bupati Kotabaru, Sayed Jafar saat menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru. (Sumber foto: Diskominfo Kotabaru)

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan atas peran aktif dan kepeduliannya terhadap perlindungan pegawai pemerintah bukan Aparatur Sipil Negara (ASN).

KOTABARU, koranbanjar.net – Acara itu berlangsung di ruang kerja Bupati Kotabaru, Senin (19/7/2021).

Sayed mengucapkan, terima kasih atas penilaian dan penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru.

Kata dia, yang telah menggunakan BPJS Ketenagakerjaan yaitu dari pendidikan, kepegawaian dan perangkat desa.

“Ke depan, kita juga akan meminta perusahaan agar membantu masyarakat jompo untuk diikutkan di BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru, Arifando Syahputra menjelaskan, sampai bulan ini BPJS Ketenagakerjaan telah memberikan santunan kematian sebesar Rp 1,6 miliar.

“Alhamdulillah, BPJS Ketenagakerjaan hadir di tengah masyarakat,” imbuhnya.

Seperti diketahui, udah sebanyak empat dinas di Kotabaru yang telah menerima santunan kematian itu seperti Sekretaris Daerah, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan yakni Insenda.

Bahkan, santunan insenda ini diberikan santunan ahli waris sebesar Rp 42 juta dan beasiswa pendidikan untuk dua anak mulai dari TK hingga perguruan tinggi. (cah/ykw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *