oleh

Pemkab Kotabaru Luncurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid 19

Pemerintah Kabupaten Kotabaru mulai menyalurkan belasan ribu paket sembako untuk warga terdampak Covid-19. Bantuan yang disalurkan melalui Dinas Sosial Kotabaru di serahkan secara simbolis oleh Bupati Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjar.net- Penyaluran bantuan dari Dinas Sosial Kotabaru tersebut untuk warga di desa yang ada di Kecamatan Pulau Laut Utara, dan Pulau Laut Sigam, pada Jumat (29/5/2020), bertempat di halaman Kantor Bupati Kotabaru.

Tercatat, di Pulau Laut Utara warga penerima bantuan paket sembako sebanyak 1.021 orang. Sementara, untuk warga Pulau Laut Sigam sebanyak 1.370 orang.

Plt Kepala Dinas Sosial Kotabaru, Nurviza, menyampaikan, bantuan paket sembako secara bertahap akan disalurkan untuk warga terdampak Covid-19 tersebar di 22 kecamatan di Kotabaru.

“Semua terdampak Covid 19 di Kotabaru akan dapat keseluruhan, dengan jumlah paket sembako yang akan disalurkan sebanyak 12.193 paket,” katanya

Sementara itu, Bupati Kotabaru Sayed Jafar berharap, bantuan paket sembako bersumber dari APBD Kotabaru tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi warga di Kotabaru yang terdampak Covid-19. Dan Ia mengatakan, penyaluran bantuan itu juga harus tepat sasaran, atau hanya untuk warga yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi warga Kotabaru yang terdampak pandemi Covid-19,” imbuhnya. (cah/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: