Pemkab HSS Gelar Apel Pengamanan Pelaksanaan Porprov XI Kalimantan Selatan

Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad memimpin apel pasukan kesiapsiagaan pengamanan pelaksanaan Porprov XI kalimantan Selatan. (Foto: Kominfo Hulu Sungai Selatan/Koranbanjar.net)
Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad memimpin apel pasukan kesiapsiagaan pengamanan pelaksanaan Porprov XI kalimantan Selatan. (Foto: Kominfo Hulu Sungai Selatan/Koranbanjar.net)

Apel dipimpin langsung oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S. AP, MA, didampingi Kapolres HSS dan Kasdim 1003 HSS, serta diikuti Kepala OPD Kabupaten HSS, Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, TNI, Polri dan organisasi, di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Senin, (31/10/2022).

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net Dalam sambutannya, Wabup HSS Syamsuri Arsyad menyampaikan ucapan dari Bupati HSS yang mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan XI Tahun 2022, di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Saya berharap agar kiranya hal-hal yang berpotensi mengganggu kelancaran penyelenggaraan Porprov nanti dapat terdeteksi sejak dini sehingga bisa dengan segera diambil langkah penanganannya, tentunya dapat disesuaikan dengan ketentuan dan kondisi di lapangan.” ucap Wabup.

Wabup HSS juga mengharapkan kegiatan ini menjadi tonggak bagi komitmen bersama untuk suksesnya pelaksanaan Porprov mendatang.

Tidak hanya sukses sebagai tuan rumah, tetapi juga sukses prestasi, sukses administrasi, dan tentunya sukses penanganan keamanan, agar dapat membawa nama baik Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Lebih lanjut, Wabup HSS Syamsyuri Arsyad juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta gelar apel pasukan kesiapsiagaan pengamanan, baik dari TNI, POLRI, Satpol PP, Organisasi dan dinas terkait.

“Semoga kebersamaan, sinergisitas Porprov XI Kalsel di Kabupaten HSS berjalan lancar dan aman,” pungkas Wabup. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *