oleh

Pembangunan Masjid Darul Aqram Kotabaru Telah Dimulai

KOTABARU, koranbanjar.net- Pembangunan Masjid Darul Aqram Kotabaru telah dimulai pelaksanaannya.

Bupati Kabupaten Kotabaru Sayed Jafar melakukan peletakan batu pertama, menandai dimulainya pembangunan Masjid Darul Aqram yang berada di Desa Teluk Kemuning Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, pada Minggu 12/1/2020) sore.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, dalam hal tersebut berharap agar keberadaan masjid ini secepatnya dibangun, dan tentunya bisa cepat selesai agar dapat digunakan sebagai tempat beribadah bagi masyarakat Desa Teluk Kemuning.

“Marilah kita bantu untuk mewujudkan pembangunan masjid ini, pemerintah daerah juga siap membantu. Untuk itu silahkan ajukan proposalnya, nanti kami akan bantu agar dananya cepat keluar,” ujarnya

Dia juga berharap, setelah peletakan batu pertama masjid di desa, bisa secepatnya juga terbangun hingga selesai agar masyarakat bisa beribadah di masjid ini.

Sementara itu, Burhanudin selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid mengatakan, dibangunnya masjid di lingkungan masyarakat Teluk Kemuning ini diprakarsai oleh warga RT 06.

“Luasan bangunan masjid ini 11 meter x 11 meter yang dibangun di atas tanah hibah milik masarakat sendiri,” paparnya. (cah/dya)

Komentar

Jangan Lewatkan