oleh

Rayakan Harjad, Kecamatan Simpur Gunakan Tagline ‘Tambahi Lagi’

SIMPUR, koranbanjar.net – Ungkapan ‘Tambahi Lagi’ yang sedang populer di media sosial oleh Antonio Borneo, menginspirasi Kecamatan Simpur, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menjadikan tagline perayaan hari jadi (harjad).

Kalimat tersebut dipakai bukan untuk bahan candaan, melainkan dimaknai suatu ajakan untuk menambah hal positif.

Rayakan Harjad, Kecamatan Simpur Gunakan Tagline ‘Tambahi Lagi’
Bupati HSS Achmad Fikry melepas balon peringatan hari jadi Kecamatan Simpur (foto: kominfo)

Kecamatan Simpur melaksanakan acara syukuran perayaan hari jadi ke-69, Senin (13/1/2020) pagi di halaman kantor Kecamatan Simpur.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, tagline ‘Tambahi Lagi’ merupakan semangat untuk terus maju, sehingga tidak pernah ada rasa psimis dalam melangkah, terutama dalam hal melaksanakan pembangunan.

“Kalau sudah jalan selangkah, maju lagi tidak stagnan. Dan harus terus menerus berjalan untuk meraih prestasi,” tuturnya, saat dikonfirmasi usai acara syukuran tersebut.

Camat Simpur Abdul Karim menerangkan, tagline ‘Tambahi Lagi’ dipakai bukan untuk bercanda, melainkan sebuah dorongan agar pembangunan di Kecamatan Simpur dapat terus ditingkatkan dan ditambah.

“Selain itu juga, sebuah ajakan untuk menambah kesyukuran atas nikmat yang diberikan Allah Swt, sehingga banyak pembangunan yang telah dilaksanakan,” tambahnya. (yat)

Komentar

Jangan Lewatkan