oleh

Pelaku Curanmor Dibekuk Resmob Polres Banjarbaru dan Resmob Kabupaten Banjar

BANJARBARU, Koranbanjar.net – Sat Resmob Banjarbaru diback up Resmob Polres Banjar, berhasil mengamankan salah satu komplotan pencurian motor (curanmor) yang telah meresahkan masyarakat Kota Banjarbaru, Selasa (15/10/2019).

Sebelumnya, komplotan curanmor  lainnya sudah lebih dulu ditangkap oleh Resmob Banjarbaru, kini giliran Gusti Khairil Anwar (20) Warga Tanjung Rema, Kabupaten Banjar, yang diamankan pihak Polres Banjarbaru dan Polres Banjar.

IPDA Alhamidie menerangkan, pihaknya telah menangkap pelaku curanmor yang telah mencuri kendaraan roda dua di Jl. Intan Sari, Banjarbaru dan pelaku mengakui perbuatannya.

“Kami mengamankan pelaku, dan dia mengakui kesalahannya karena sudah mencuri sepeda motor sebanyak dua kali,” ucapnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Kasubbaghumas AKP Siti Rohayati, menjelaskan kalau pelaku yang merupakan residivis ini mencari korban yang meninggalkan kuncinya di motornya.

“Modus pelaku mengincar sepeda motor yang kuncinya tidak dicabut,” terangnya.

Dirinya juga bersyukur atas kerja keras anggotanya akhirnya dapat menangkap dan mengamankan pelaku curanmor.

Kini pelaku beserta barang bukti satu unit sepeda motor Mio soul warna hitam dan satu unit sepeda motor Vario warna putih hijau, diamankan di Mapolres Banjarbaru untuk penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku kini dibawa ke Mapolres Banjarbaru dengan barang bukti dua unit kendaraan roda dua untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya, (mj-27/maf).

Komentar

Jangan Lewatkan